Kamis, 18 Juli 2013

NATARBUPATI RESMIKAN 4 DESA PEMEKARAN SEKALIGUS LANTIK 8 PJS KECAMATAN 

Posted By : @ziz Kominfo LS at 13-05-2013 10:52:41



Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA meresmikan 4 (empat) Desa Pemekaran dan sekaligus melantik 8 Pejabat Sementara (PjS) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung. Empat Desa Pemekaran tersebut adalah Desa Rulung Sari dengan PjS Kadesnya Bambang TR, Desa Rulung Mulya PjS Irawan, Desa Way Sari PjS M. Sa’i dan Desa Kali Sari PjS Sutikno. Selanjutnya empat Pjs Kades yang turut dilantik adalah PjS Kades Natar Nasir Hasanudin, PjS Kades Merak Batin Abdul Muid, PjS Kades Purwosari Tukiran, PjS Kades Relung Raya Suparlan.
Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Rulung Sari Kecamatan Natar, Selasa(07/05). Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD, para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan serta Camata Natar dan seluruh Kades se-Kecamatan Natar.
Dalam Kesempatan itu Bupati dihadapan ribuan warga yang menyaksikan acara pelantikan mengatakan, pemekaran desa ini dapat mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah sosialisasi setiap program-program pembangunan Pemerintah Daerah yang direalisasikan ke desa-desa.
Bupati juga menekankan bahwa pemekaran desa ini karena keinginan masyrakat bukan keinginan kelompok atau golongan, diharapkan juga para PjS Kades dapat segera membentuk perangkat desanya dengan berkoordinasi bersama Kecamatan. Masyarakat juga diharapkan dapat mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah melalui Kepala Desanya, apalagi kebijakan itu untuk kepentingan percepatan pembangunan desa tersebut.
Diakhir sambutannya Bupati juga mengatakan akan segera memperbaiki setiap jalan yang rusak di Kecamatan Natar, supaya masyarakat dapat merasakan dampak positif dari semangat perubahan pembangunan yang selama ini menjadi prioritas Pemerintah Daerah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar